TRANSLATE

Friday 28 June 2013

Download Gom Player Ful Version

selanjutnya saya akan memasukan sebuah progam untuk menampilkan video yaitu GOM player,,,sudah banyak orang yang mengetahui progam ini,oleh karena itu saya akan mempostingkannya untuk melengkapi software sobat yang belum mempunyainya.


GOM player merupakan satu dari banyaknya program untuk membuka video. alat ini sangat mudah digunakan dan juga mudah untuk didapat......dan kali ini saya akan menambah itu disini... Dalam postingan saya ini tidak hanya installan saja tetapi juga 1 skinnya(untuk selebihnya sobat bisa download sendiri) juga saya sediakan bagi kalian yang bosan dengan skin gom player yang itu-itu saja....

Cara merubah skinnya :
  1. Buka gom player pilih preferences atau tekan f5,kemudian pilih skin 
  2. pilih get more jika ingin download skin baru,dan open directory jika sudah mempunyai skinnya 
  3. lalu cari skinnya,kemudian klik 2x lihat apa yang terjadi pada tampilan gom player sobat 


Sobat juga bisa mengganti logo dan skinnya  di sini
Untuk downloadnya klik download dibawah ini


 Selesai juga akhirnya postingan kali ini untuk kritik dan saran mohon dicoment agar Dapat mengetahui apa permasalahan yg terjadi. 

TERIMA KASIH 
 @@##SEMOGA BERMANFAAT##@@

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment